Maret 20, 2019

HIDUPKU SHORT FILM
Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan tawaran untuk membantu proses produksi Film Pendek besutan Faiq Maolana dan ILF Team. Aku awalnya mendapatkan tawaran untuk menjadi D.O.P sekaligus merangkap menjadi Editor dari Film Pendek ini.

Setelah melalui pertimbangan yang cukup, akhirnya aku menyetujui dalam proses pembuatan film pendek ini. Film ini bercerita tentang menyesalnya seorang anak muda yang telah menyia-nyiakan waktu dan energinya untuk hal yang kurang, atau bahkan tidak penting.

Salah satu adegan yang ada di film ini. (sumber: video)


Kehidupannya yang keras akhirnya membentuk dia menjadi pribadi yang keras juga. Berkelahi adalah hal yang wajar bagi dia. Tetapi semuanya berubah dalam sekejap setelah sesuatu menimpanya.

Adalah suatu kehormatan pula bagi saya secara pribadi karena dapat menyukseskan film pendek ini. Memang, peran saya hanya sangat kecil dalam film pendek ini. tetapi saya cukup puas dengan kinerja saya secara pribadi.

Salah satu adegan yang ada di film ini. (sumber: video)

Sampai tulisan ini diturunakan, belum diketahui jelas apakah film ini akan dipublikasikan secara umum, atau hanya menjadi portofolio pribadi yang sewaktu-waktu akan diputar di event yang cocok.

Semoga, saya bisa lebih meningkatkan kemampuan pribadi saya di bidang ini, dan bisa memberikan dobrakan yang lebih baik lagi kedepannya.

Seorang D.O.P sekaligus Video editor yang berfokus pada Travel Video. Baru memulai jenjang kariernya dalam bidang videografi, maka sangat haus akan ilmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
EDEN PEMALANG
+62 857 4264 4583

Pemalang, Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.