Maret 06, 2019

HERO284 OFFICE

Kemarin, tepatnya hari Selasa (5/3) saya bersama teman saya meluncur ke wilayah Pemalang bagian selatan kembali. Kali ini kami sekadar duduk bersama untuk mengobrol ringan dengan salah satu Pemusik Hip Hop yang karyanya sudah terkenal di Pemalang, khususnya dikalangan anak muda pengguna internet.

Beliau adalah Odi atau yang lebih dikenal sebagai HERO284. Disana saya juga bertemu dengan salah satu kreator YouTube dan Instagram, Aditiya Arts a.k.a. Orarah TV. Kami berdiskusi dengan sangat santai mengenai karya musik maupun video yang berkembang di Pemalang. Kami ditemani secangkir teh hangat yang membuat suasana kian menarik. Ditambah suara hujan rintik yang datang disertai turunnya kabut ketika kami berada disana.

Desain interior milik kantor HERO284 sangatlah minimalis. Ada beberapa frame foto, dan pajangan-pajangan lainnya yang membuat para penikmat foto minimalis betah dberada disini. (Foto:Eden)

Teman saya yang berkunjung kesana bersama saya sempat membuat video Vlog yang akan tayang di channel YouTubenya. Mungkin sekitar beberapa waktu lagi akan segera tayang. Silakan Subscribe ke Channel Faiq Gravel untuk mendapat update terbaru dari videonya.

Kami berbincang - bincang soal perkembangan hal-hal dimedia digital di dunia yang serba modern ini. Kami saling mendapat masukan dan koreksi sehingga kualitas karya di Pemalang dapat lebih berkembang dan tidak kalah dengan daerah-daerah lain.

"Kita tuh ambil karya yang deket-deket sama kita aja. Nggak usah yang muluk-muluk. Yang deket, tapi kualitasnya bagus." Pendapat mas Odi yang masih saya ingat sampai sekarang ini. Saya mendapat banyak sekali wejangan, koreksi, dan motivasi untuk berkarya lebih lanjut.

Ini adalah pajangan berikutnya. Saya terpaku ketika pertama kali masuk ke tempat ini, karena desain minimalisnya. (Foto:Eden)

Kami juga sempat membahas tentang komunitas yang berada di Pemalang. Mas Odi memberi masukan-masukan yang menurut saya sangat penting, terlebih saya tergabung dalam satu buah komunitas YouTube di Pemalang. Kami sangat butuh saran dan masukan supaya komunitas ini bisa lebih berkembang dari waktu ke waktu.

Saya disana sempat mengambil beberapa foto dan sebuah video yang sangat singkat. Foto dan video tersebut dapat dilihat di akun Instagram @eden.pemalang.

Seorang D.O.P sekaligus Video editor yang berfokus pada Travel Video. Baru memulai jenjang kariernya dalam bidang videografi, maka sangat haus akan ilmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
EDEN PEMALANG
+62 857 4264 4583

Pemalang, Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.