Juli 08, 2019

PIC LOMBA FOTO & VIDEO

Beberapa hari lalu, aku mendapat tugas untuk menjadi PIC (Person in Charge) Lomba Foto & Video di Event Pemalang Enduro Warm Up Asian Enduro Series. Tugas ini diemban baik aku secara pribadi dan juga Sineas Pelajar Pemalang yang siap sedia di lokasi sebelum dan sesudah pelaksanaan Lomba.

Menjadi PIC lomba seperti ini memang adalah hal pertama yang aku rasakan. Awalnya aku dalam event ini juga mengurusi bidang Desain Grafis dan Multimedia, namun karena satu dan lain hal, akhirnya tugas itu dilimpahkan ke orang lain, dan sebagai gantinya aku mengerjakan Lomba Foto & Video ini.

Tim Pelaksana Lomba Foto dari Sineas Pelajar Pemalang
(Foto: Unknown)
Awalnya memang terasa berat sekali beban di pundak, tapi lama kelamaan aku menikmati proses ini. Mulai dari menjawab dan mendata peserta, sampai kordinasi lapangan dengan EO dan juri yang juga siap sedia di lokasi event.

Pengalaman ini juga lebih menarik lagi ketika melihat semangat luar biasa yang dilakukan oleh banyak sekali anak-anak yang mengikuti kegiatan ini. Tawa serta cerita-cerita mereka sangat membuat diriku lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas istimewa ini.

Pengalaman lain yang aku rasakan adalah keberadaan sosial media yang sangat berpengaruh besar terhadap ekosistem lingkungan terutama dalam dunia Fotografi dan Videografi. Mereka-mereka yang menggeluti bidang ini tentunya sangat ingin menciptakan karya-karya mereka supaya lebih baik dan lebih bermutu.

Seorang D.O.P sekaligus Video editor yang berfokus pada Travel Video. Baru memulai jenjang kariernya dalam bidang videografi, maka sangat haus akan ilmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
EDEN PEMALANG
+62 857 4264 4583

Pemalang, Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.